Langsung ke konten utama

Fitur Baru Dari Blog Ini

Ketika melihat biodata seseorang, 10 dari 8 orang yang menuliskan kolom hobinya diisi dengan kata membaca. Apa itu karena melihat orang lainnya atau memang menjadi suatu kebiasaan. Entah apa yang dibaca bukan menjadi perkara yang perlu diperdebatkan. 

Nah, sekarang ini sudah banyak buku yang dijual di toko-toko. Akan tetapi, jika diestimasikan biayanya untuk pergi kesana akan sama dengan membeli satu buku juga. Eman juga kan kalo kaya gitu. Ini kawan solusi yang bisa membantu, Insya Allah.

Di mulai detik ini, layanan pembelian buku secara online sudah mulai dibuka di blog ini. Apa kelebihannya emang? sabar dulu... Nanti ikhwan wal akhwat bakalan ngedapetin banyak keuntungannya. Langsung aja deh apa? oke oke. simak baik-baik ya. :)


Keuntungannya nanti pembeli akan mendapatkan diskon untuk pembelian buku yang ada disana. Terus, karena yang buatnya mahasiswa, jadi sama-sama mengerti untuk masalah biaya. Setiap buku yang dibeli Insya Allah akan dikirim ke pembeli secara GRATISSSS (untuk daerah Surabaya ajah tapi.hehehe.
Untuk diluar Surabaya nanti bisa diestimasiin lagi biayanya. Pokoknya banyak deh yang bakalan didapet. :D


Oke sampai sini ada yang mau ditanyakan ???


"Saya mas izin bertanya!"
"Boleh saya izinkan hanya bertanya."
"Kalo bukunya apa aja yang ada disana?"

Luar biasa sekali.!!! Disana nanti ada juga fasilitas pemesanan buku yang tidak ada di katalog. Jadi nanti temen-temen bisa membeli buku sesuai dengan apa yang diinginkan. Mau tentang bisnis, politik, agama, psikologi, dan lain sebagainya Insya Allah dicariin.

Kalo penasaran, langsung aje datang ke standnya. ini nih linknya... atau bisa klik tab Bookstore Online di bagian jajaran Beranda. 



Manarul Ilmi Bookstore

link :

Postingan populer dari blog ini

Kajian Ukhuwah

Ustadz Nuri Program Lokal  Kamis/ 5 Juli 2012/ 05.00 WIB
Hati merupakan suatu cerminan dari diri seseorang. Ketika hatinya baik maka seluruh tubuhnya pun akan menjadi baik pula. Sebaliknya, ketika hati itu buruk maka semua sikap yang ia tampakan akan menyesuaikan dengan hatinya. Oleh karenanya segumpal daging yang ada di dalam tubuh kita itu harus dijaga kesuciaannya. Hati menjadi sesuatu yang menentukan dari apa yang kita kerjakan. Sebagaimana yang Allah firmankan :
Dan barang siapa yang mengerjakan suatu kebajikan dengan kerelaan hati, maka sesungguhnya Allah Maha Mensyukuri kebaikan lagi Maha Mengetahui.(QS. Al-Baqarah :158)

Biografi M. Natsir

Durasi : 3 Menit

M. Natsir merupakan salah satu pahlawan Nasional, mantan Perdana Menteri RI di era demokrasi Liberal periode 1950-1951. Pada kesempatan kali ini akan dibahas dengan holistik bagaimana M. Natsir itu. Pria kelahiranKota Solok, 17 Juli 1908 itu adalah salah satu tokoh pergerakan nasional yang dilahirkan di tanah minang. Tanah yang telah melahirkan tidak sedikitnya tokoh-tokoh Nasional dan berpengaruh itu. Sebut saja Tan Malaka, Sutan Syahrir, dan M.Hatta yang merupakan kelahiran dari Tanah Minang tersebut.