Langsung ke konten utama

Go Fighting !!!

Saatnya berjuang kembali meniti perubahan
berlari sampai ujung dunia
aku akan menuju tempat dimana aku menuntut ilmu
mencari kebesaran Allah yang Maha Besar
Menemukan Keagungan-Nya
Dalam setiap denyut nadi dan hembusan nafas

That's All will be Impossible
If I'm still here
Just look and sit

Memang bahagia akan tercapai tergantung pemikiran kita
Banyak yang menginginkannya
tak jarang juga orang yang terjatuh olehnya
hingga ia frustasi
Apakah aku akan seperti itu?
Sesungguhnya ketenangan itu datang
Saat kita mengingat Zat Yang Menciptakan Langit dan Bumi

Kawan, hari ini merupakan dimana aku menemukan kembali sebuah kebahagiaan. Menemukan caraku untuk menjalani hidup. Bukan seperti hidupnya ayam, mencari makan dan dimakan. Tapi, hidup ini tak lain akan menjadi sebuah torehan tinta emas dalam peradabannya. Aku sudah terlena akan melihat masa depan. Sehingga, hari ini pun hampir aku tinggalkan. seperti layaknya orang yang melamun seharian saja. Disaat Shalatku akhirnya tersadarkan, bahwa aku telah hidup untuk saat ini.

Go Fighting for them . . .!!!
Life is an Amazing Choice . . .
"Orang yang paling bahagia adalah orang yang memikirkan hal-hal menarik" Timothy Dwight, Penyair dan Penulis abad ke-18


Postingan populer dari blog ini

Kajian Ukhuwah

Ustadz Nuri Program Lokal  Kamis/ 5 Juli 2012/ 05.00 WIB
Hati merupakan suatu cerminan dari diri seseorang. Ketika hatinya baik maka seluruh tubuhnya pun akan menjadi baik pula. Sebaliknya, ketika hati itu buruk maka semua sikap yang ia tampakan akan menyesuaikan dengan hatinya. Oleh karenanya segumpal daging yang ada di dalam tubuh kita itu harus dijaga kesuciaannya. Hati menjadi sesuatu yang menentukan dari apa yang kita kerjakan. Sebagaimana yang Allah firmankan :
Dan barang siapa yang mengerjakan suatu kebajikan dengan kerelaan hati, maka sesungguhnya Allah Maha Mensyukuri kebaikan lagi Maha Mengetahui.(QS. Al-Baqarah :158)

Biografi M. Natsir

Durasi : 3 Menit

M. Natsir merupakan salah satu pahlawan Nasional, mantan Perdana Menteri RI di era demokrasi Liberal periode 1950-1951. Pada kesempatan kali ini akan dibahas dengan holistik bagaimana M. Natsir itu. Pria kelahiranKota Solok, 17 Juli 1908 itu adalah salah satu tokoh pergerakan nasional yang dilahirkan di tanah minang. Tanah yang telah melahirkan tidak sedikitnya tokoh-tokoh Nasional dan berpengaruh itu. Sebut saja Tan Malaka, Sutan Syahrir, dan M.Hatta yang merupakan kelahiran dari Tanah Minang tersebut.